Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Sumbangan 100 Kursi

     Sebanyak seratus kursi plastik bersandaran dalam minggu  terakhir ini telah  tersedia dan sudah digunakan saat perayaan misa. 
      Kursi tersebut disumbangkan salah seorang umat Paroki St. Petrus & Paulus Babadan yang bermurah hati namun tidak bersedia disebut namanya.  Barangkali umat yang bersangkutan terketuk hatinya untuk menyumbangkan kursi sebanyak itu setelah menyaksikan betapa begitu banyak umat yang menghadiri Perayaan Ekaristi pada Rabu Abu, 5 Maret 2014.
Sebagaimana dikemukakan Rm. Robertus Triwidodo dalam homilinya saat itu, jumlah umat yang hadir sungguh banyak dan di luar dugaan, hampir menyamai jumlah  umat yang menghadiri perayaan paskah.
     Adanya kursi tersebut telah memungkinkan umat duduk saat perayaan misa di sayap selatan gereja apabila jumlah umat yang hadir melebih kapasitas tempat duduk yang tersedia.  Selama ini, jumlah kapasitas tempat duduk yang tidak mencukupi memang menjadi kendala di Gereja St. Petrus & Paulus Babadan. Bukan saja pada perayaan hari raya, pada hari minggu biasa juga sering terjadi sejumlah umat terpaksa berdiri karena semua tempat duduk telah terisi.
       Semoga umat yang murah hati tersebut senantiasa mendapat kasih berlimpah dari-Nya dan  kemurahan hatinya bisa menjadi teladan bagi umat lain.***