Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

PA Don Bosco Juara II Pemazmur

Kontingan PA Don Bosco Paroki St. Petrus & Paulus Babadan memperoleh satu trophi sebagai Juara II Pemazmur, dalam Tarcicus Cup XII di Paroki Nanggulan, Minggu (14-09-2014). 
Menurut Koordinator PA Don Bosco, Maria Benedith,  meski hanya memperoleh satu trophi, namun para putra altar merasa bersyukur, sekaligus bangga dan terkejut.  Bangga dan terkejut karena tidak menduga sebab penilaian terhadap pemazmur ternyata dipisahkan dengan penilaian terhadap koor,
walau keduanya tampil dalam satu paket.
    Lagi pula, dengan memperoleh satu trophi,  semua kelelahan  dan jerih payah yang dilakukan selama persiapan seolah terobati. Terlebih karena semua anggota PA selalu mengingat pesan Rm. Robertus Triwidodo Pr, yaitu bahwa menjadi juara bukanlah tujuan, melainkan partisipasi.
     Dikemukakan pula, Rm. Robertus Triwidodo Pr sendiri telah menyampaikan proficiat kepada kontingen PA Babadan, dan mengucapkan terima kasih atas keterlebihan anggota PA yang menjadi anggota kontingen. 
    Adapun peraih juara umum, yang terbanyak meraih juara dalam kegiatan  yang dilombakan,  adalah Kontingen PA Paroki Kritus Raja Baciro.  Seluruh rangkaian acara Tarcicus Cup XII ditutup pkl. 18.00.***