Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

PA Gladi Resik

Tiga Tim PA Don Bosco St. Petrus & Paulus Babadan, yaitu Koor, Gelar Budaya, dan Gobak Sodor, melakukan gladi resik Jumat (12-09) sebagai persiapan akhir untuk mengikuti Tarcicus Cup XII. 
   Saat gladi resik yang dimulai pkl.  17.00 itu, Tim Gobak Sodor berlatih pada giliran pertama. disusul Tim Gelar Budaya.  Sedang Tim Koor berlatih pada giliran terakhir hingga pkl. 21.00.
Saat latihan terakhir tersebut, ketiga tim berlatih didampingi pembina masing-masing tim.
   Dalam Tarcicus Cup XII yang akan diselenggarakan di Paroki Nanggulan, Minggu (14-09), Kontingen PA Don Bosco mengikut seluruh cabang yang dilombakan. Adapun ketujuh cabang tersebut : Koor , Cerdas Cermat Alkitab, Lektor, Paramenta, Gobak Sodor , Gelar Budaya, dan Musik Akustik. Seluruh kontingen yang akan berangkat berjumlah sekitar 60 orang. 
    PA Don Bosco sudah melakukan latihan intensip sejak Juli 2014. Mula-mula hanya sekali seminggu, kemudian meningkat menjadi dua kali seminggu, dan dalam dua minggu terkahir hampir setiap hari. 
    Meski mempersiakan setiap tim dengan cukup baik, namun tidak ada target tertentu yang hendak dicapai. Para koordinator mengatakan, setiap anggota tim yang berlomba diminta untuk selalu mengingat pesan Rm. Robertus Triwidodo, Pr, yang disampaikan ketika menyaksikan latihan, yaitu bahwa yang paling penting adalah partisipasi dan dengan demikian persahabatan antar PA bisa terjalin baik.***