Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Pasturan Lama Dibongkar










Hanya sehari setelah Paskah, Pasturan Paroki St. Petrus & Paulus Babadan mulai dibongkar, Senin (06-04-2015). Bersamaan dengan itu pula, pasturan untuk sementara pindah ke Lantai II Panti Paroki, hingga pasturan baru selesai.

     Pembongkoran pasturan lama tersebut mengawali kegiatan tahap II Pembangunan Kembali Panti Paroki dan Pelayanan Pastoral, yaitu pembangunan Pasturan dan Kapel Adorasi. Sebagaimana direncanakan, pembangunan pasturan ini diharapkan selesai tahun 2015 ini.
     Dengan demikian,  seluruh kegiatan pastur paroki, koster, PA, dan paramenta kini berpindah ke tempat baru di gedung Panti Paroki yang sudah hampir selesai. Memang, aliran listrik PLN belum tersambung, walau sudah diminta sejak Desember 2014 dan dijanjikan akan dipasang Maret 2015. Mengatasi kendala tersebut, untuk penerangan sementara menggunakan aliran listrik gereja.

Dana Pembangunan Minus
     Sementara itu, berdasarkan laporan Panitia Pembangunan, sejak Januari 2015 hingga April 2015 diperoleh dana masuk Rp 444,1 juta lebih. Sedang pengeluaran tercatat Rp 481,8 juta lebih. Karena itu, hingga pertengahan April 2015, saldo dana pembangunan tercatatat minus Rp 37,7 juta.
     Semoga hati para donator terketuk untuk menyumbangkan sebagian rejeki, sehingga pembangunan pasturan baru dapat terus berlangsung dan segera selesai.(prp)***