Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Kuesioner Litbang:
Pemetaan Kebutuhan dan Potensi Lingkungan

Tim Kerja Litbang Paroki St. Petrus & Paulus Babadan menyerahkan dua kuesioner kepada para pengurus lingkungan dalam pertemuan Paguyuban Pengurus Lingkungan,  di Ruang Serbaguna Panti Paroki, Rabu (08-04-2015).

      Kuesioner pertama terdiri atas 22 pertanyaan mengenai pelestarian keutuhan ciptaan. Kuesioner ini merupakan Pemetaan Kebutuhan dan Potensi Pelestarian Keutuhan Ciptaan. Kuesioner kedua terdiri atas 15 pertanyaan mengenai peran sosmaspol,  merupakan Pemetaan Kebutuhan dan Potensi Sosial, Kemasyarakatan, dan Politik.
      Kuesioner tersebut diserahkan kepada pengurus lingkungan sebagai upaya untuk memperoleh informasi yang dapat digunakan mendukung perencanaan program demi terwujudnya partisipasi umat dalam pelestarian keutuhan ciptaan, begitu pula dalam kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan politik.
      Sebagaimana ditetapkan,  Sasaran 2015 Paroki Santo Petrus dan Paulus Babadan di antaranya adalah terwujudnya partisipasi umat dalam pelestarian keutuhan ciptaan dan peran umat dalam kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan politik.
      Dalam pertemuan yang juga dihadiri Rm. Robertus Triwidodo Pr selaku pastur paroki itu, penjelasan mengenai kuesioner disampaikan oleh Bu Yanti, dibantu oleh Pak. Surya dan Pak Rondang ketiganya dari Tim Kerja Litbang.
     Disepakati, kuesioner dikembalikan kepada Tim Kerja Litbang paling lambat tanggal 19 April 2015.(prp)***