Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Makrab PA di Kaliurang:
Bersyukur atas Diriku, Dirumu, Diri Kita

Foto: Eko/OMK Aloysius Gonzaga
Putra-Putri Altar Paroki St. Petrus & Paulus Babadan menyelenggarakan malam keakraban (makrab) di Wisma Putra Jaya, Kaliurang, Sabtu - Minggu (14 - 15 November 2015). 
     Diikuti sekitar 70 peserta, termasuk OMK dan pendamping, makrab tersebut bertema: Bersyukur atas diriku, dirimu, dan diri kita, dimaksudkan untuk menumbuhkan keakraban antar sesama PA separoki.
      Pada hari pertama, pembukaan dimulai sekitar pkl. 17.00, diisi dengan pengarahan oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr selaku pastur paroki.
Setelah istirahat, pkl. 19.00 seluruh peserta mengikuti Perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr.
     Setelah makan malam bersama usai misa, acara berikut adalah sharing bersama OMK tentang pengalaman menjadi PA paroki, diskusi tentang pentingnya komunikasi antar PA untuk meningkatkan keakraban, dan refleksi bersama sambil menyalakan api unggun.
     Esok harinya, setelah makan pagi, peserta berjalan menuju mengikuti out-bond di Taman Kaliurang hingga pkl. 12.00. Usai makan siang, acara ditutup dengan doa, dan peserta kembali ke Babadan. (prp)***