Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Dilantik: Pengurus Baru Yayasan Pelita Bunda
SLB Marganingsih Sleman

Pengurus Baru Yayasan Pelita Bunda Sleman yang mengasuh SLB Marganingsih dilantik oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr usai homili pada Perayaan Ekaristi, Minggu (29/11/2015).
      Saat ini, SLB Marganingsih yang terletak sekitar 500 m di sebelah selatan Gereja Babadan ini memiliki 30 siswa yang berkebutuhan khusus, yang diasuh oleh 5 pendidik. Pembiayaan sepenuhnya tergantung pada dukungan umat Babadan dan  para donatur.  

     Adapun pengurus yang dilantik terdiri atas Ketua:  Theodorius Tonny Heriyanto Sekretaris:  Mas Opan, dan Bendahara:  Bu Kasih, serta dibantu sejumlah pengurus lain yang menjabat seksi-seksi kepengurusan.
     Dalam sambutannya, Rm. Robertus Triwidodo Pr, selain mengucapkan proficiat dan selamat bekerja kepada pengurus baru, juga mengimbau umat agar tetap mendukung SLB Marganingsih melalui yayasan. Yayasan Pelita Bunda adalah lembaga yang mengasuh SLB Marganingsih,  merupakan satu-satunya sekolah di Keuskupan Agung Semarang yang dikelola oleh Paroki.
     Sebelum misa usai, ditayangkan video rekaman yang menggambarkan kilasan sejarah maupun kegiatan para siswa di SLB Marganingsih.(prp)***