Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Monev Tengah Tahun:
Masih ada Waktu Tiga Bulan

Masih ada waktu tiga bulan untuk menyelesaikan semua program yang direncanakan, sebelum kepengurusan Dewan Paroki berganti di penghunjung 2016. Sebab itu, diharapkan seluruh bidang dan tim kerja sungguh bekerja keras untuk melaksanakan program yang belum dikerjakan.
       Harapan itu disampaikan oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr dalam sambutan penutup Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) tengah tahun di Aula Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, Minggu (25-09-2016).

      Menanggapi laporan yang disampaikan Tim Kerja Litbang, Rm. Robertus Triwidodo Pr mengemukakan tanda-tanda penurun kinerja mulai muncul dengan semakin banyaknya anggota bidang maupun tim kerja yang tidak hadir dalam pertemuan rutin yang dijadwalkan. Meski demikian, bukan berarti mereka tidak bekerja. Program tetap dilaksanakan, namun seringkali timbul kendala saat penyusunan laporan.
      Meski secara keseluruhan kinerja Dewan Paroki menunjukkan kecenderungan menurun, namun sesungguhnya tidak semua seperti itu. Sebagian bidang dan tim kerja tetap bekerja dengan baik. Maka, semoga dalam sisa waktu yang tersedia, setiap bidang dan tim kerja tetap bisa bekerja dengan baik untuk menyelesaikan program yang sudah direncanakan awal tahun.

Pemilihan Pengurus Baru 
       Mewakili Panitia Pemilihan Pengurus Dewan Paroki, A Sudaryoto menjelaskan kegiatan pemilihan Wakil Ketua Dewan Paroki dan Ketua Bidang dan persyaratan calon, termasuk pemilihan pengurus lingkungan serta tahapan-tahapannya.
       Sebagaimana telah disosialisasikan kepada setiap lingkungan, usulan calon Wakil Ketua Dewan Paroki dan Ketua Bidang diharapkan diterima Minggu (09-10-2016). Pemungutan suara dilaksanakan seminggu kemudian, Minggu (23-10-2016). Sedangkan pemilihan pengurus lingkungan, bisa dilaksanakan antara tanggal 11 – 25 Oktober 2016.
      Apabila susunan Pengurus Dewan Paroki telah terbentuk, begitu pula pengurus Lingkungan, direncanakan akan diselenggarakan pembekalan di PPSM Muntilan, 12-13 November 2016. Sedang serah terima kepengurusan dan pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan Minggu, 25 Desember 2016.(prp)***