Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Pemilihan Pengurus Baru Dewan Paroki

Masa bakti Pengurus Dewan Paroki St. Petrus & Paulus Babadan periode 2014-2016 akan segera berakhir. Terkait hal tersebut, Panitia Pemilihan Pengurus Baru Dewan Paroki akan melaksanakan sosialisasi pemilihan, Rabu (21-09-2016), pkl. 19.00.
       Untuk pemilihan pengurus baru ini, setiap lingkungan mengusulkan minimal satu calon Wakil Ketua Dewan Paroki, berasal dari lingkungan sendiri atau bisa dari lingkungan lain. Selain itu, setiap lingkungan juga mengusulkan minimal satu calon Ketua Bidang berasal dari lingkungan sendiri.
Untuk pemilihan, setiap lingkungan mengusulkan lima calon pemilih berasal dari umat lingkungan. Usulan diterima paling lambat 9 Oktober 2016. 

      Mengacu ke PPDP Keuskupan Agung Semarang dan PPDP Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, calon adalah umat Katolik yang berdomisili di lingkungan Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, aktif di lingkungan atau kelompok kategorial, bersemangat hidup menggereja dan melayani umat, mempunyai nama baik di tengah umat dan masyarakat, diterima oleh umat, mampu bekerjasama dan bermusyawarah, rajin mengikuti Perayaan Ekaristi atau Ibadat di Gereja, serta usia saat dilantik maksimum 58 tahun. (prp)***