Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Rm. Tri Pindah Agustus 2017

“Pertemuan ini menjadi pertemuan terakhir Sekolah Iman,” kata Rm Robertus Triwidodo Pr di penghunjung Sekolah Iman di Aula Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, Kamis (22-06).
      Dijelaskan lebih lanjut, sejak dua hari belakangan Rm. Tri sudah mencoba ngantor di Universitas Atmajaya Yogyakarta, ladang baru penggembalaanya.

      Sesuai surat keputusan,  sejak 1 Agustus 2017 Rm. Tri mulai berkarya di Atmajaya. Sedang berdasarkan Sk. Keuskupan,  masa penggembalaan sebagai Pastur Paroki St. Petrus & Paulus Babadan akan habis 15 Agustus 2017. Masa transisi akan berlangsung selama 15 hari, sehingga tanggal 1 September Rm. Tri sudah akan pindah ke Paroki Babarsari sebagai romo pembantu, namun dengan tugas utama menjadi tenaga pengajar di Univ. Atmajaya Yogyakarta.
      Meski berita kepindahan ini sudah diketahui sebagian umat melalui bisik-bisik dari mulut ke mulut setelah mendapat bocoran dari staf Univ. Atmajaya, namun ketika disampaikan sendiri oleh Rm. Tri, berita itu tetap menyentak. Ada terasa akan kehilangan. (prp)***