Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Perubahan Kebijaksanaan Redaksi

SANGKALAN

Pengunjung yang terkasih,  Berkah Dalem.
      Sehubungan kelalaian dalam pengarsipan sandi (password), belakangan ini pengelola utama tidak lagi bisa mengakses dashboard situs ini. Tegasnya, akun email:  peterpaulbabadan@gmail.com sama sekali tidak bisa digunakan. Akibatnya, dashboard ini hanya bisa diakses secara terbatas dengan akun pengelola kedua dengan kemudahan untuk memuat (posting) tulisan. Sedang kegiatan mengakses bagian lain seperti masuk ke lay out, masuk page,  menyunting atau menghapus data kadaluwarsa yang terdapat di sidebar atau menu bar, dsb. tidak mungkin dilakukan.
      Terkait kondisi tersebut, terhitung sejak hari ini, Minggu 21 Oktober 2018, situs ini dinyatakan:


  1. Tidak lagi memiliki hubungan apapun dengan Paroki St. Petrus dan Paulus Babadan.
  2. Segala isi yang dimuat kemudian setelah tanggal tersebut, adalah murni menjadi tanggung jawab kontributor muatan (tulisan, foto, video, dsb). 
  3. Dengan demikian, setiap muatan (tulisan, foto, video, dsb). sejak tanggal tersebut sama sekali tidak bisa dikonfirmasikan kepada Paroki St. Petrus dan Paulus Babadan. 
  4. Meski muatan yang diterbitkan kemudian (tulisan, foto, video, dsb) boleh jadi sebagian masih tentang dinamika kehidupan menggeraja di Paroki St. Petrus dan Paulus Babadan, maka pemuatan itu harus dipandang bukan sebagai bagian dari kegiatan publikasi Paroki St. Petrus dan Paulus Babadan, melainkan semata-mata berdasarkan inisiatip kontributor.
  5. Perubahan sebagaimana dikemukakan di atas menyebabkan  kebijaksanaan redaksi situs ini berubah.  Meski informasi tentang dinamikan kehidupan menggereja di Paroki St. Petrus dan Paulus Babadan tetap mendapat tempat, namun secara umum boleh dikatakan untuk selanjutnya isi akan menyangkut dinamika kehidupan menggereja dan keimanan umat dalam lingkup yang  lebih luas. 
Demikian pemberitahuan kami. Atas segala ketidaknyamanan akibat perubahan kebijakan redaksi ini kami mohon maaf.  Berkah Dalem.