Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Buku Baru:
Mengapa Doaku Tidak Dikabulkan?

Ketika sedang berdoa, tiba-tiba ada tetangga yang mengetuk pintu. Sebaiknya berhenti atau diteruskan? Bagaimana dengan doa yang terhenti sejenak karena sesuatu hal?
  Itulah salah satu pertanyaan yang terdapat dalam buku berjudul:  Mengapa Doaku Tidak Dikabulkan?  
     Buku setebal 172 halaman ini (13 x 19 cm, termasuk halaman judul, pengantar, daftar isi, lampiran, dan daftar pustaka) mengangkat tema doa dalam tradisi Gereja Katolik.  
    Ditulis dalam bentuk tanya-jawab,  ada 101 pertanyaan tentang doa, yang dikelompokkan dalam 12 topik.  Diawali dengan topik tentang pengertian doa,   dilanjutkan bahasan mengenai  doa dalam Kitab Suci (PL - PB), ciri doa yang dikabulkan, bentuk doa pada masa awal gereja, sumber-sumber doa, cara berdoa, berdoa kepada Bunda Maria, bentuk doa kontemporer, pembimbing doa, kehidupan doa, perjuangan doa, hingga topik terakhir yaitu Doa Tuhan:  Bapa Kami.  Selain itu, pada lampiran ditemukan 42 rumusan doa, termasuk doa novena  dan litani.  
    Seperti disebutkan dalam pengantar, sebagian dari pertanyaan tentang doa, diambil dari diskusi sesi bertema Doa pada Sekolah Iman di Gereja St.  Petrus & Paulus Babadan yang dilaksanakan sebulan sekali sejak 2010.   Buku ini ditulis oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr, pastor di Paroki St. Petrus & Paulus Babadan, yang memprakarsai dan sekaligus menjadi pembicara tunggal dalam Sekolah Iman tersebut .  
   Seluruh hasil penjualan buku seharga Rp 40.000,- ini, disumbangkan untuk pembangunan Pantri Paroki dan Pelayanan Pastoral.  
    Bagi para peminat, dapat memesan dengan dengan menghubungi kami. Buku akan dikirimkan sesuai jumlah yang dipesan, dengan penambahan ongkos kirim sbb:
        a.  Ongkos kirim untuk Jawa Rp 10.000,-    per  eks.
        b.  Ongkos kirim untuk luar Jawa non Papua  Rp 15.000.- per eks.
        c.  Ongkos kirim untuk Papua Rp 25.000,- per eks. 
        Ongkos kirim untuk pesanan 10  eks. hanya 1 1/2 kali lipat ongkos kirim satu eks. 
    Anda berminat?  Hubungi kami.***