Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Selamat Datang AYD 2017 !

PengantarMenyongsong 7th Asian Youth Day yang akan diselenggarakan pertengahan 2017 di YOGYAKARTA, dimuat tulisan tentang AYD tersebut.

      Apa itu AYD? Asian Youth Day (AYD) atau hari orang muda asia adalah perjumpaan orang muda Katolik se-Asia.
      Acara ini diselenggarakan tiap tiga tahunan dan dihadiri kurang lebih seribu sampai tiga ribu OMK perwakilan dari berbagai negara di Asia. Dalam acara inilah berbagai kegiatan menumbuhkan semangat pewartaan dibuat. AYD digagas oleh pembina OMK se-Asia dan disetujui oleh Federasi Konferensi Uskup-uskup se-Asia (FABC) di bawah kantor komisi Keluarga dan Kerawam bagian kepemudaan.

     AYD ketujuh direncanakan tahun 2017 di Keuskupan Agung Semarang khususnya kota Yogyakarta dan sekitarnya. Tema yang digagas adalah “Asian Youth: Gospel’s Joy of Multiculturalistic Asia” (OMK Asia: Suka cita Injil bagi Asia yang Majemuk).
    Apa yang kita lakukan sebagai Negara penyelenggara AYD?
    Tentu kita bangga dan bahagia menjadi Negara penyelenggara. Maka libatkan diri teman-teman dalam peristiwa ini. Teman-teman bisa terlibat dalam kepanitiaan, membuat acara di keuskupan-keuskupan, mempromokan acara ini dan tidak lupa mendoakan acara AYD 2017 terselenggara dengan lancar. Libatkan diri teman-teman, sekecil apapun tentu akan sangat membantu kelancaran acara ini. SELAMAT DATANG AYD 2017!!!***