Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Hadroh Al Qodir, Akustik OMK Somohitan, dan Komunitas Pemuda Budha Vihara Babarsari,
meriahkan Pentas Seni AYD Babadan

Hadroh Al Qodir, Akustik Somohitan, dan Komunitas Vihara Babarsari, dengan penampilan masing-masing yang memukau, memeriahkan Pentas Seni AYD Babadan, Sabtu (22-04). Selain kelompok tersebut, juga tampil ensembel Angklung SDK Babadan, komunitas  SMA Pangudi Luhur, serta OMK Cangkringan.
      Acara yang dimulai sekitar pkl. 18.45 usai Misa sore, diawali dengan gerak dan lagu theme song AYD di depan panggung di halaman utara Gereja Babadan.
Dilanjutkan dengan penampilan ensembel Angklung Siswa SD Kanisius Babadan. Berikutnya adalah sambutan dan doa lintas iman, yang pada intinya mendoakan agar pelaksanaan AYD di Paroki Babadan maupun acara puncak AYD di JEC akhir Juli – awal Agustus di JEC, berjalan lancar.
      Sesudah itu, berturut-turut ditampilkan Tari Harmoni dari Komunitas pemuda Vihara Babarsari, tari Bali, Band dan Akustik OMK Somohitan, Tari Jawa SD Kanisius Babadan, Dance dari SMA PL Yogyakarta.
      Acara kemudian diakhiri dengan menampilkan bersama-sama gerak lagu theme song AYD sekitar pkl. 23.30. Secara keseluruhan, acara Malam Kesenian AYD Babadan berlangsung lancar dan meriah. Para penonton yang terdiri dari umat paroki, masyarakat sekitar, dan juga OMK Babadan dan Cangkringan, memadati halaman gereja. Mereka antusias menyaksikan pentas seni dari awal sampai akhir. ***