Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Penggalangan Dana di Gereja St. Antonius Purbayan Solo

Penggalangan Dana Pembangunan Panti Paroki dan Pelayanan Pastoral berlangsung Sabtu (10-01-15) dan Minggu (11-01-2015) di Gereja St. Antonius Purbayan, Solo.
      Penggalangan dana tersebut dilaksanakan dalam kesempatan dua kali  pada misa Sabtu sore (10-01), tiga kali misa Minggu pagi (11-01), dan dua kali pada misa Minggu sore (11-01). 
      Dipimpin Rm. Robertus Triwidodo Pr, tim penggalang dana dibagiss menjadi dua rombongan. Panitia Pembangunan merupakan rombongan pertama, yang bertugas Sabtu sore.
Sedang rombongan kedua, terdiri atas sejumlah relawan. Para relawan yang bertugas pada misa Minggu pagi  berangkat dini hari dari Babadan. Sedang para relawan yang bertugas misa Minggu pagi berangkat lebih siang. 
    Dalam penggalangan dana tersebut, umat yang mengikuti misa di Gereja St. Antonius Purbayan  menyumbangkan sebagian dari rejekinya melalui kolekte kedua, donasi  dalam amplop, atau dalam bentuk formulir kesediaan untuk mentransfer donasi.   Selain itu mereka juga diketuk hatinya untuk berpartisipasi dalam pembangunan Panti Paroki Babadan dengan membeli kalender, benda rohani dan lain-lain, yang dijual di halaman gereja.***