Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Pemilihan Dewan Paroki: Bisa MS Office....

Bisa Ms Office, usia kurang dari 65 tahun. Itu dua kriteria bagi calon Pengurus Dewan Paroki St. Petrus & Paulus Babadan.  Masih ada 7 kriteria lain, sebagaimana tertulis dalam surat edaran Panitia Pemilihan Pengurus Dewan Periode 2014 -2016, tanggal 10 Juli 2013.
        Masa Bakti kepengurusan Dewan Paroki Harian 2011 - 2013
memang akan berakhir di ujung tahun ini. Sebab itu,  panita sudah mempersiapkan langkah agar kepengurusan Dewan Paroki periode 2014 - 2016 sudah terbentuk sebelum akhir tahun ini. 
        Calon pengurus tidak dipilih langsung oleh umat, melainkan oleh pemilih. Mekanismenya, setiap lingkungan mengirimkan 2 (dua) nama sebagai calon yang akan dipilih. Kedua calon ini boleh berasal dari lingkungan sendiri, boleh dari lingkungan lain. Yang penting, yang bersangkutan bersedia dipilih menjadi Wakil Ketua Dewan atau Ketua Bidang.
        Pemilih sendiri akan dipilih dari 5 calon pemilih dari setiap lingkungan. Mereka ini yang kelak mencermati CV dari setiap calon, lalu memberikan suara kepada calon yang dianggap paling layak.
        Usulan nama calon Pengurus dan calon pemilih diharapkan diterima Panitia Pemilih paling lambat tanggal 4 Agustus 2013.***