Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Pak Sauno, Koster Baru

Setelah hampir lima bulan koster gereja hanya satu, akhirnya Gereja St. Petrus & Paulus Babadan mendapat tambahan satu koster baru, yaitu Vincentius Sauna (39 th), umat di Lingkungan Stefanus Martir, Demangan.

     Sesuai edaran yang disampaikan oleh Rm. Robertus Triwidodo Pr melalui milis Dewan Paroki, Pak Sauno diterima menjadi koster atas rekomendasi Pak Marsudi, Ketua Lingkungan Stefanus Martir, Demangan.
     Sebelum Pak Sauno telah diwawancarai oleh Rm. Tri. Pada kesempatan itu Rm. Tri menekankan dua keutamaan/sikap bekerja di Gereja Babadan, yaitu tekun dan  jujur.
     Pak Sauno  mulai menjalankan tugas sebagai koster sejak Senin (15-12-2014).  Sebagaimana dikemukakan Rm. Tri, kesediaan Pak Sauno untuk melayani di rumah Tuhan sungguh pada waktu yang tepat, mengingat menjelang natal banyak kesibukan di gereja.
      Pak Sauno sudah 20 tahun  tinggal di Demangan.   Mempunyai dua anak, yang pertama puteri kelas III SMK, yang  kedua putera kelas I SMP Pakem. Belakangan ini Pak Sauno ini tidak mempunyai pekerjaan tetap, sedang  pekerjaan isteri mengasuh bayi.
    Mengutip kembali yang dituliskan Rm. Tri pada edaran:  "Selamat datang Pak Sauno. Selamat melayani di rumah Tuhan di Gereja Babadan. Semoga pelayanan di gereja babadan semakin dirasakan oleh semua umat dan masyarakat."