Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Menyongsong Trihari Paskah:
Kerja Bakti, Latihan, dan Dekorasi

Usai Perayaan Palma pada Minggu (29-03-2015), Gereja St. Petrus & Paulus Babadan tak pernah sepi.  Berbagai kegiatan dilakukan dari pagi hingga malam hari.  
     Ada umat yang kerja bakti membersihkan bagian dalam gereja maupun membersihkan pekarangan gereja, sesuai yang ditugaskan Panitia Paskah. Dan meski ada umat yang kerja bakti di dalam gereja, hal itu tidak menghalangi Putra Altar, secara bergantian sesuai tugas,  terus latihan sendiri hingga sore, di luar latihan Gladi Bersih.  Begitu pula beberapa prodiakon dan umat berlatih menyanyikan mazmur untuk Ibadat Penutupan Paskah, yang akan dilaksanakan Minggu sore (5-04-2015).
     Berdasarkan jadwal yang disusun panitia, Gladi Bersih masih berlangsung dua kali. Gladi untuk untuk Ibadat Jumat Agung, dilaksanakan Minggu (29-03). Gladi pertama pkl. 18.00 untuk Ibadat Jumat Agung pertama, dan pkl. 20.00 untuk Ibadat Jumat Agung kedua. Sedang gladi untuk Malam Paskah dilaksanakan Rabu (1-04). Gladi pertama pkl. pkl. 18.00 untuk Malam Paskah pertama, dan pkl. 20.00 untuk Malam Paskah kedua.***