Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Vikep DIY Lantik Pengurus Baru Dewan Paroki:
Meneladani Bunda Maria

Foto:  Amrih
Panggilan pelayanan hendaknya disikapi dengan meneladani bagaimana Bunda Maria yang selalu siap sedia melaksanakan semua kehendak-Nya. 
   Demikian antara lain disampaikan Vikep DIY Rm. B Saryanto Wiryaputra, Pr setelah melantik Pengurus Baru Dewan Paroki St. Petrus & Paulus Babadan periode 2014 -2016, dalam Perayaan Ekaristi Hari Raya Santa Maria Bunda Allah, 31 Desember 2013 pkl. 17.00 WIB di Gereja St. Petrus & Paulus Babadan. 
     Lebih lanjut Rm. Saryanto mengatakan, dengan selalu siap sedia melaksanakan kehendak-Nya, sekecil apapun itu, sesungguhnya pengurus Baru akan semakin dekat dengan Allah dan memperoleh rahmat-Nya sebagaimana Bunda Maria. 

    Sehubungan dengan itu, pengurus baru diharapkan bahu membahu bersama umat mendukung program KAS dan  program paroki dalam karya pelayanannya, baik di komunitas basis maupun di tengah masyarakat yang berada di teritori paroki. 

      Pengurus baru (lih. Wakil Ketua DP dan Ketua Bidang.. ) yang dilantik termasuk 16 Ketua Lingkungan yang baru terpilih (lih. Pemilihan Pengurus Lingkungan..). Dibanding periode sebelumnya, jumlah personel pengurus baru meningkat. Peningkatan itu selain karena jumlah anggota pengurus di beberapa tim kerja ditambah, juga adanya tim kerja baru seperti Tim Kerja Panggilan, Sistem Informasi, .Pemberdayaan Paroki (ad-hoc), dan Paguyuban Devosi Kerahiman Ilahi.***