Selamat Datang! Terima kasih telah berkunjung. Berkah Dalem.

Kenduri Pesta Nama

Sekitar seratus anggota masyarakat Dolo dan Pokoh menghadiri Kenduri yang diselenggarakan di halaman Gereja St. Petrus & Paulus Babadan, Selasa, 24 Juni 2014. Selain itu, juga hadir para Ketua Lingkungan dari Babadan dan Cangkringan, Prodiakon, Panitia Pesta Nama, umat paroki, serta Rm. Robertus Triwidodo, Pr selaku pastur paroki.
    Acara kenduri tersebut, yang selalu dilaksanakan sebagai salah satu acara Pesta Nama setiap tahun, merupakan ajakan untuk bersyukur bersama dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar Gereja Babadan, atas HUT ke-52 Gereja St. Petrus & Paulus Babadan dan HUT ke-3 Paroki. 

     Rm. Robertus Triwidodo, Pr, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas hubungan baik antara gereja serta umat dengan masyarakat Dolo dan Pokoh yang telah terjalin selama ini.  Apabila terdapat kesalahan baik dari pengurus paroki maupun umat, kiranya kesalahan tersebut bisa dimaafkan, sehingga hubungan baik yang telah berlangsung dapat terus berjalan dengan baik dan semoga dapat semakin ditingkatkan.
    Mewakili masyarakat sekitar, Dukuh Pokoh Bp. Martono menyampaikan selamat atas HUT ke-52 Gereja Babadan dan HUT ke-3 Paroki. Dikemukakan, kehadiran Gereja Babadan sungguh membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.  Juga disampaikan, jika ada kekurangan utamanya dalam kerjasama pengelolaan parkir, kiranya kekurangan tersebut bisa dimaafkan. Hubungan baik yang telah terjalin dapat terpelihara dan ditingkatkan melalui komunikasi dan koordinasi yang baik. Dengan demikian toleransi antar umat dapat berjalan dengan baik. Pada kesempatan itu, Dukuh Pokoh Bp. Martono mengajak masyarakat sekitar yang hadir untuk mendoakan agar hubungan antara umat gereja dan paroki dengan masyarakat sekitar tetap berlangsung harmonis.
     Usai sambutan Dukuh Pokoh, Ch Erwin L memanjatkan doa secara Katolik. Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah.***